Jumat, 03 Agustus 2018

Casio CT-X Series Keyboard Terbaru

Setelah hampir satu tahun casio meluncurkan keyboard workstasion untuk kelas mengah keatas, yaitu casio MZ-X Series yang telah mendapat respon positif dari para pengguna casio. Saat ini casio telah meluncurkan produk terbarunya untuk kelas menengah, yaitu casio CT-X series.

untuk keyboard casio kelas menengah saat ini memang belum beredar di Indonesia, namun kabarnya adalam beberapa bulan kedepan akan diumumkan secara resmi oleh casio Indonesia. kita tunggu saja kabar baik ini semoga cepat beredar di pasaran Indonesia.

Harga Keyboard Terbaru Casio CT-X Series

Harga Keyboard Terbaru Casio CT-X Series

Lalu untuk keunggulan, kira-kira apa yang di tawarkan oleh casio ct-x series ini ?. dari beberapa artikel menyebutkan bahwa keyboard tipe ini adalah pengembangan dari type sebelumnya yaitu ctk 7200, sehingga memang ada kemiripan desain, tetapi dari fitur jelas ada pengembangan lebih menarik.

Sekilas tentang keyboard terbaru yang diluncurkan oleh Casio ini adalah pengembangan dari seri sebelumnya yaitu CT-K. Untuk seri terbaru CT-X series ini casio mengeluarkan tiga macam seri yaitu CT-X700, CT-X3000 dan CT-X5000.

Dari ketiga tipe yang baru dirilis ini yang paling menarik untuk diulas adalah CT-X5000. Tipe ini adalah pengganti atau penyempurnaan dari seri sebelumnya yaitu casio ctk-7200 dengan menghadirkan banyak peningkatan di spesifikasinya.

Demikian artikel singkat dalam kesempatan ini semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk kita semua.