Jumat, 23 Juni 2017

Cara Jadikan Android Sebagai Efek Gitar

Cara Jadikan Android Sebagai Efek Gitar - telpon pintar saat ini ini telah berkembang bersama teramat serentak hampir berbagai ragam pekerjaan sanggup diproses bersama ponsel pintar seperti pengolahan data office (word, Excel, powerpoint), mengganti foto player musik, termasuk salah satunya handphone pintar dapat memproses dan mensimulasikan dampak gitar.


terhadap peluang ini, saya dapat coba bagi membahas tips menghasilkan smartphone kita jadi suatu efek gitar. pada anda yang mempunyai hobi main musik terpenting gitar dan memiliki sebuah gitar elektrik, tentunya efek gitar jadi salah satu kepentingan tambahan yg mutlak agar permainan gitar kita jadi lebih menyenangkan dan memusakakan kepuasan lebih saat kita mempertontonkan gitar elektrik kita. 

Tapi kita tahu bahwa biaya mulai sejak suatu resiko gitar tersebut tidaklah murah, belum semula sound sistem khusus agar perangkat sound dapat sepantasnya dengan frekuensi nada yg dihasilkan oleh resiko gitar tersimpul sehingga sound sistem tidak mudah jebol atau penyakitan maka salah satu metode yang mampu kita ambil adalah bersama memakai ponsel canggih Android kita menjadi sebuah perangkat resiko gitar, di mana kreasi atau output suara bisa tepat bersama headset ataupun speaker sibuk biasa.

Cara Mudah Membuat Efek Gitar di Android

perlengkapan yang dibutuhkan diantaranya adalah:
  • smartphone android
  • Gitar elektrik
  • Kabel USB OTG
  • USB Guitar Link
  • Aplikasi guitar FX kepada android
  • Speaker atau headset

terhadap handphone pintar android yang digunakan minimal terinstall OS kitkat (4.4.x) dan mesti mendukung OTG karena tidak semua telpon pintar beri dukungan OTG. terhadap usb guitar tautan mampu memakai bikinan dari behringer, dan guna aplikasi guitar FX yang support USB salah satunya yaitu andrig. Disini kita menggunakan koneksi usb memanfaatkan usb guitar link dikarenakan latency bersumber usb guitar tautan teramat mungil justru nyaris tidak ada, menjadi permainan gitar tak dapat terganggu oleh latency yang kadang menjadi masalah.

Langkah-langkah guna menghasilkan ponsel pintar Android kita jadi sebuah dampak gitar diantaranya: Install aplikasi andrig dari playstore, coba version gratis dulu apabila terasa nyaman memanfaatkan aplikasi andrig, kita mampu membeli aplikasi andrig version premium. Hubungkan gitar bersama usb guitar link selanjutnya hubungkan usb guitar link ke OTG dan hubungkan output usb guitar tautan ke piranti audio.

Hubungkan OTG ke ponsel canggih Android, selanjutnya kalau unjuk pusaka permintaan ijin akses usb bagi layar ponsel canggih kita memberi ijin saja. laksanakan aplikasi andrig, kemudian bagi input memilih kategori usb. apabila ponsel pintar kita support usb otg, sehingga nada gitar kita bakal sejak mulai terdengar, dan kita mampu pilih beberapa dampak yg ada di dalam aplikasi andrig tersebut.

Sekian tutorial membuat handphone pintar menjadi satu buah dampak gitar, mudah-mudahan berguna